Yuk Download #E-Book Keluargaku, Aksaraku

Hallo… Keisengan saya kumat lagi teman-teman… :D

Ceritanya nih saya punya cerpen-cerpen yang ternyata punya tema yang sama, yaitu tentang kehidupan sosial dan keluarga. Akhirnya dibuat kumpulan cerpen berjudul Keluargaku, Aksaraku. Isinya ada 20 cerita pendek yang saya tulis dari tahun 2010 – 2012. Ceritanya pun nggak terbatas sama keluarga inti aja, tapi keluarga-keluarga yang lainnya. Hehe…

keluargaku aksaraku

Tahun kemarin kumcer ini sempat saya masukkan ke sebuah penerbit yang bisa menerima kumcer untuk diterbitkan. Namun, sayangnya kumcernya ditolak (saya seneng banget ditolak ya). Saya lihat sih memang kumcer itu kurang terlalu banyak diminati dan dibeli dibandingkan dengan novel, makanya tidak heran beberapa penerbit pun kadang enggan menerbitkan kumpulan cerpen dengan dasar itu.

Akhirnya daripada kumcernya mubazir dan apa yang susah payah saya kerjakan  nggak ada bekasnya, saya memutuskan untuk membuat e-book nya dan bisa diunggah gratis.

Kalau kalian ingin menggunggahnya silakan klik http://www.4shared.com/office/94kx5DtM/keluargaku_aksaraku.html

Terus kemarin juga sempat saya masukkan di tumblr saya, dan ada respon positif dari salah seorang teman maya saya yang ternyata sudah membaca e-booknya.

Untitled

Semoga e-book ini bisa bermanfaat buat kalian yang membacanya ya. Kalau sudah dibaca, jangan lupa dikomentari. :)

___

Bekasi, 27 Juli 2013

Laporan dong kalo ada yang baca. *maksa

Tinggalkan Balasan

