Hari Ini, Selasa, 22 Maret 2011 aku mencoba buat jalan-jalan sendiri untuk kedua kalinya, dan pertama kalinya untuk di daerah Bandung.

Jadi hari ini pergi ke Ciwalk abis pulang kampus jam 3, terus pesen tiket Gnumeo and Juliet di XXI. Kenapa harus nonton? Soalnya aku penasaran sama jalan ceritanya dan emang udah lama gak nonton di bioskop, trus lagi sumpek sama rutinitas. Ya udah deh pergi sendirian aja.

_

Jalan-jalan sendiri itu rasanya asik. setidaknya kita lebih serius mengamati orang-orang yang ada di sekitar kita. Kayak tadi aku ngamatin cewek-cewek yang punya badan langsing naujug-ujug *dalem hati nangis kapan bisa kayak gitu.

Trus ngeliatin orang-orang pacaran yang makin lama makin lebay (padahal dalem hatinya jejeritan), trus muter-muter nggak jelas kayak orang bego mana gak beli apa-apa.

Tapi di situlah kenikmatannya, kadang-kadang manusia itu memang butuh kesendirian. Bukan berarti mereka tidak butuh teman, tapi coba merenungi nasibnya sendiri. Ya gitulah kira-kira.

Dan emang film Gnumeo and Juliet ini tidak menyesal untuk ditonton. karena filmnya itu AW… ROMANTIS ABIS.

_

Tapi aku menganjurkan kalo orang yang gak biasa jalan sendiri jangan sekali-kali nyoba deh, yang ada kalian kayak orang bego nan cengo pas lagi jalan-jalan itu. 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s