Aku memang seseorang yang nakal,

Sudah beberapa kali orang mengatakan “TIDAK”, aku tetap berkata “IYA”

Aku sering melanggar apa yang menjadi perintah Tuhan.

Mungkin juga aku ini seorang pendosa besar.

Aku sering mengusili teman-teman yang ada di sekitar, meski itu hanya sebuah bahan untuk bercandaan.

Orang tuaku sudah lelah untuk menasihati karena kenakalanku ini,

Tapi sesungguhnya yang terjadi adalah aku bukanlah seseorang yang nakal,

Aku hanya butuh sebuah perhatian dan kasih sayang.

Orang tuaku hanya satu, hanya Ibu, tanpa Ayah setelah dia pergi bertatapan muka langsung dengan Tuhan.

Ibu, harus membagi kasih sayangnya kepada ketiga orang anak-anaknya, kedua adikku.

Orang-orang yang sering kuanggap sebagai sahabat pun sering sekali menelantarkan aku sendiri.

Apa aku seorang yang sulit dimengerti dan menyebalkan?

Sekali lagi aku tegaskan: Aku butuh perhatian yang besar

Yang membuatkan merasa bahwa aku tidak sendirian

Karena aku penyuka sepi yang tidak suka sendiri

Siapa yang akan memberikan?

Aku memang seseorang yang nakal.

Pantas saja aku sering diberi hukuman oleh Tuhan.

Leave a Reply

