tumblr_mhmmjsFsYa1qg9kfqo1_500Coba kamu ingat sedikit ke belakang, tentang bagaimana cerita ini awalnya bermulai. Sebuah perkenalan dari yang tidak saling mengenal, sebuah kedekatan dari yang awalnya tidak terlalu dekat. Kita ada dalam sebuah cerita yang kita tulisi sendiri bersama Tuhan yang menjadi editornya.

Terkadang rasa memang suka tiba-tiba datang tanpa terduga, dan kalau banyak jalan menuju roma benar-benar ada. Dari situ akhirnya kita tau, bahwa kita saling mencinta.

Sebuah cerita tentang seorang kamu, yang entah bagaimana caranya bisa mencuri-curi hatiku. Meski matamu yang tidak tajam seperti sepasang mata elang ataupun seperti ujung pensil yang selesai diraut, rambutmu tidak rapi dan tidak menyembul tinggi seperti model-model pria di majalah-majalah, dan tinggimu tidak berbeda jauh dariku, serta badanmu yang tidak proposional seperti bintang-bintang film Hollywood yang aku sukai, tapi percayalah, aku menyukai apa adanya kamu.

Memang menjadi diri sendiri selalu lebih baik daripada ikut-ikutan terlihat seperti orang lain.

Sebuah cerita tentang seorang kamu, yang bagaimana caranya kamu berhasil membawa sebuah ketidakyakinan terbuang jauh pergi, membuat aku meyakini bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Aku menyanyangimu.

Kamu menghormatiku.

Bila nanti kita bisa bersama dalam arti yang sesungguhnya, percayalah rasa ini tidak akan pernah berubah. Sebelum itu, mari kita bicarakan mimpi-mimpiku dan mimpi-mimpimu, lalu merajutnya tanpa terputus hingga menjadi mimpi-mimpi kita. Kita bangun segalanya dengan bahagia, biar Semesta iri dengan kita.

Bila nantinya pun kamu akan menjadi tua, wajahmu yang sudah tidak tampan akan menjadi semakin tidak tampan, atau perutmu akan semakin membesar, rambutmu yang hitam lalu menipis dan memutih sebagian, percayalah aku akan selalu setia untuk selalu ada dan menjagamu sampai kamu tidak bisa lagi melakukan apa-apa sendirian.

Bila sebaliknya hal itu yang terjadi padaku, bisakah kamu berjanji untuk menjaga janji kita yang pernah kita ucapkan berdua dulu? Aku harap semua rasamu pun tidak akan berubah dan tidak ada satupun yang bisa mengubahnya.

Sebuah cerita untuk seorang kamu, terima kasih atas segala-galanya. 🙂

___

Bekasi, 27 April 2013

Untuk seorang kamu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s