Sepertinya saya harus menarik kembali tulisan saya yang ini, karena rupanya saya dapat kejutan dan yang paling penting meniup kue ulang tahun. Yehehehehe…

Sekitar pukul 5 sore, saya lagi enak-enak nonton Gone Girl, tiba-tiba kamar saya terbuka. Mereka, Riry dan Cecek datang sambil membawa kue ulang tahun. Mereka pun tak lepas menyanyikan lagu ulang tahun.

Sontak, saya histeris. Antara sebal dan terharu, saya menangis melihat kehadiran mereka yang tak terduga. Saya pikir mereka lupa, apalagi Cecek sempat meng-update status kalau dia sedang bekerja dan tidak ada kejutan buat saya. Eh, ternyata ADA! :))

Ternyata kedatangan mereka berdua pun, sudah diketahui oleh Mama. Karena saya tidak tahu kejutan ini (namanya aja kejutan mbak), maka saat mereka datang saya hanya menggunakan daster bolong-bolong. #yaudahpasrah

image
Kejutan di kamar. Yang di bawah sendiri sih waktu makan malam.

Selain kue, mereka juga memberikan sebuah pigura dengan siluet wajah saya..

Bareng sama hadiah yang lain
Bareng sama hadiah yang lain
Taraaa... Ini dia...
Taraaa… Ini dia…

Dan di belakang pigura itu, ditempelย post-itย yang berisi doa atau harapan dari mereka berdua untuk saya.

Kemarin banyak sekali dapat doa perihal jodoh
Tulisan Riry

Dari kemarin saya memang dapat banyak sekali doa, terutama dalam satu poin yang sama :ย jodoh. :))

Ya, udah. Doain aja, semoga si jodoh ini tidak bersembunyi terus-menerus, sehingga kami bisa bertemu dan bersama. Asik…

Terima kasih untuk Riry dan Cecek yang sudah merelakan waktunya buat bikin kejutan ini. Cie… ciee…. ๐Ÿ™‚

2 thoughts on “Kejutan dari Dua Sahabat

Leave a Reply

