Salah satu impian saya waktu kecil, selain bisa jadi model (ini sih udah terkubur lama. Hahaha…), kerja di gedung tinggi (alhamdulillah udah kesampean kerja di lantai 20), sampai bisa masuk koran. Lho, masuk koran untuk apa? Ya, nggak tau buat apa. Pokoknya masuk koran, dan nama saya tercatut di sana. :p

Nah, hari ini impian saya masuk koran, kejadian juga. Apalagi setelah liat instagram saya, dan melihat ada notifikasi yang masuk di sana : dari DetEksi Jawa Pos.

wpid-screenshot_2015-10-21-15-20-45.jpg

O… M…. G… Senengnya bukan main, karena saya sama sekali nggak berniat foto itu bakal di-repost di akun mereka dan cuma iseng masukin hastag #1dayescape di salah satu foto yang baru saya unggah.

Lalu, Mbak Wahyu mengirimkan Koran Jawa Pos yang ada foto saya di sana.

wpid-1445420485432.jpg
Tara…. Ada akun instagramnya lagi. :3

Dan ini foto aslinya…

wpid-p_20151018_132358.jpg
Di Situs Gunung Padang

Sementara ini foto yang saya unggah di Instagram

Kemarin, aku sama Putri ikutan Open Trip dari Tukang Jalan ke salah satu situs Megalitikum, Gunung Padang, di Cianjur. . Awalnya agak di luar ekspetasiku sih, karena di sana ramai banget sama pengunjung dan mereka ga sadar dengan perlakuan mereka terhadap situs sejarah. Sebel, karena katanya juga banyak batu-batu yang rusak karena kunjungan. . Tapi ada salah satu yang menarik di sana, yaitu dua batang pohon yang warnanya berbeda di salah satu puncak situs. Warna kedua batang pohon hitam dan putih, yang menurut pengelola situs dapat diibaratkan sebagai sebuah keseimbangan atau mungkin kita kenal sebagai Yin Yang. . Ngomong-ngomong yang di bawah pohon bukan kayu, ya, tapi undakan batu yang disebut sebagai Gunung Padang ini.

A post shared by Bellanissa Brilia Zoditama (@bellazoditama) on

Ahahaha…. Saya senang sekali. ❤

Leave a Reply

