Hai….

Kembali lagi dalam catatan perjalanan ala Bella. Kali ini, seperti cerita perjalanan sebelumnya, saya akan bercerita tentang pengalaman saya berkunjung ke Balikpapan. Cerita terakhir adalah ketika saya berada di Pantai Monpera, maka kali ini adalah cerita saya mengunjungi pasar tradisional Balikpapan, Pasar Klandasan.

Kalau tidak salah, waktu itu Bude sedang ingin membetulkan resleting jaket Zahira sekaligus berbelanja kebutuhan untuk di rumah. Saya tentu saja senang diajak main ke pasar kayak gini.

Sedikit antusias sambil memegang HP, saya memotret setiap objek yang menarik di kawasan pasar. Meski tidak terlalu jelas, tidak diedit, dan tidakย instagramableย setidaknya beginilah kondisi Pasar Klandasan yang berhasil tertangkap kamera saya.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Seru, ya, melihat interaksi pasar kayak begini. Apalagi di belakang pasar bisa langsung melihat pemandangan laut. Wuih… asik banget kayaknya abis belanja terus duduk manis nunggu senja. *mulai membayangkan yang aneh-aneh.

Kira-kira ada yang masih senang belanja di pasar tradisional nggak sih? Cerita soal pasar tradisional di daerahmu, yuk! ๐Ÿ™‚

Advertisements

5 thoughts on “Pasar Klandasan, Pasar Tradisional Balikpapan

  1. saya setiap pulkam selalu ke pasar tradisional, berburu ketan dan secangkir kopihitam di sana tiap Subuh. ๐Ÿ™‚

    tapi itu dulu sih, sekarang mah jarang pulkam.

      1. soalnya dulu tiap pagi selalu dibeliin ketan oleh kakek dan ayah, jadi ketagihan. ๐Ÿ˜€

        seru: makan ketan sambil ngeliatin ibuibu (muda) belajar belanja (dan nawar harga) di pasar. :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s