Saya termasuk orang yang gampang gemuk. Apalagi dengan struktur tulang yang ‘besar’, maka kurus itu cuma sampai di bangku SMA dan awal kuliah. *nangis*

Makanya sebisa mungkin saya menghindari makan-makanan yang tidak baik untuk dikonsumsi tubuh, seperti gorengan, susu, minuman bersoda, makanan dan minuman manis serta olahan lainnya. Namun, kadang-kadang godaan itu bisa muncul tiba-tiba. Mau makan enak tapi nggak sehat buat apa? :p

Terlebih jika saya membaca jurnal-jurnal daring, saya bisa jadi masuk ke salah satu orang yang mengidap eating disorder alias gangguan pola makan. Harus diakui memang, saya itu bisa tidak makan seharian dan di hari berikutnya bisa makan gila-gilaan. Semua tergantung kondisi, aktivitas, serta sedang bergaul dengan siapa.

Jika sedang menulis atau asik sendiri, biasanya saya malah lupa makan. Ehe… Tapi jika di meja makan ada banyak makanan dan cemilan, justru malah sering curi-curi diam untuk memakannya. Saya termasuk orang yang senang kalau di rumah cemilan di lemari habis, karena otomatis saya tidak bisa mengunyah yang aneh-aneh dan tetap merasa kenyang.

***

Nah, kemarin tahu-tahu, tante saya, adik dari almarhum Papa datang ke rumah. Dia membawa perintilan seragam untuk pernikahan adik sepupu saya dan jajanan dari salah satu supermarket.

“Ini buat Teddy, ya, La,” katanya.

Jumlahnya banyak. Banget. Dan enak-enak. Dan makanan manis. Antara sebel dan bahagia. Soalnya walaupun itu katanya buat si Teddy, tapi tetep aja saya dan adek, adik tengah, bakal ngabisin juga. Kalau sudah begini, makan pun nggak akan bisa berhenti. Kemarin aja saya ngabisin sebungkus Oreo sendirian coba. :’)

Dari semua cemilan yang tante bawa, ada satu yang menarik perhatian saya. Pertama, kemasannya menarik. Kedua, saya belum pernah mencobanya (karena kan ngemil udah jadi pantangan sendiri buat saya). Ketiga, kata adek saya enak dan dia suka. Kalau dia sudah bilang enak, pasti beneran enak.

Nama cemilannya yaitu OAT CHOCO…

Sumber: hargahot.com

Saya nggak tahu ke mana saja selama ini karena baru menemukan cemilan yang enak dari oat. Soalnya selama ini yang ada di pikiran saya, oat itu rasanya tawar. Hehehe… Tapi yang ini beneran surga. Enak banget.

Kemarin saya dibawain dua varian rasanya langsung. Cuma yang sempet kefoto cuma yang Oat Choco cokelat aja, yang vanilanya udah keburu habis. 😀

p_20160604_144921.jpg
Sebesar ini
p_20160605_235234.jpg
Kemasan bagian belakang

Bentuknya kecil, jadi tinggal lep terus abis. Enak, karena nggak usah khawatir makan kekenyangan sebelum makan besar. Namun masalahnya karena kecilnya, kadang suka ngerasa geli-geli doang di mulut dan maunya ngambil terus sampe habis. Kan, repot. -_-

p_20160604_144859.jpg
Ini daleman vanila
p_20160605_235148.jpg
Ini cokelat
p_20160605_102434.jpg
Penampakannya

Pas saya ngetwit soal cemilan ini, ternyata banyak yang suka juga dong. Hahaha… *padahal cuma dua orang yang nanggepin* dan mereka suka rasa cokelat katanya. Tapi saya suka vanila, soalnya manisnya pas. Kalau cokelat rasanya agak manis banget. Cuma tergantung selera sih, ya.

***

Buat yang penasaran, kayaknya oat choco ini juga udah banyak dijual online. Saya tadi iseng ngecek di beberapa marketplace ada yang menjual ini. Harganya bersaing sih, jadi harus pintar-pintar cari yang murah ya.

Oiya, ini tulisan murni pendapat saya, lho. Nggak di-endorse atau jadi buzzer produk. Dasarnya nulis ini sih cuma pengin ngasih tahu kalo oat choco emang enak. Yha~

Kira-kira kalau ada tulisan soal cemilan pilihan selanjutnya gimana?

8 thoughts on “Cemilan Pilihan: Oat Choco Naraya

  1. Emang yohi banget sih ini. Aku selalu nyetok sekantong gede buat camilan :’) Favoritku yang cokelat :3 Eh, cobain Munchy’s Oat Krunch yg Dark Choco, deh. Itu jg nikmat dan enaa~

  2. Waaah, aku suka banget ini. Pertama kali tau, oat ini cuma ada di jual di daerah Batam, terus sekarang mulai masuk swalayan besar. Rasanya itu loh renyaaah banget 😀

      1. Harunya sih lumayan murah. Dulu di Batam aku beli yang kantong besarnya 50rb dapet 3, lumayan buat oleh” waktu pulang kampung. hihihi Mungkin karna masih jarang di pulau jawa jd mahal. xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s