Hai… Hallo. Gimana kabarmu selama pandemi saat ini? Enggak bisa dimungkiri, ya, kalau sekarang tuh banyak banget perubahan yang enggak pernah dibayangin sebelumnya. Mulai dari enggak bisa leluasa buat ketemu temen-temen, tiba-tiba Work From Home (WFH), harus pakai masker dan jaga jarak sampai kondisi kulit wajah yang jadi bermasalah gara-gara jadwal tidur berantakan. Nah, aku salah satu yang ngalamin hal ini.

Makanya, kalau udah kayak gini, biasanya aku buru-buru pakai pertolongan pertama buat nenangin kulit yang lagi ngambek. Caranya dengan pakai skincare yang mengandung aloe vera. Kebetulan banget aku punya Natur Sleeping Mask yang udah ganti kemasan dengan komposisi yang sama dari sebelumnya.

Oh iya, aku juga baru sadar ada dua varian tambahan dari Natur Sleeping Mask, yaitu Natur Sleeping Mask Cica & Witch Hazel dan Natur Sleeping Mask Pome & Vitamin C. Tapi karena permasalahan kulitku cenderung kering dan jerawat, varian aloe vera yang pas buat ngatasinnya.

Kemasan Natur Sleeping Mask Aloe Vera

Kalau kamu suka perhatiin, biasanya kemasan skincare yang mengandung aloe vera itu berbentuk jar yang besar, kan? Nah, kemasan Natur Sleeping Mask Aloe Vera ini jelas-jelas beda, lho. Bentuknya tube dengan isi 100 ml, lebih aman dan travel friendly sehingga kamu enggak perlu mindahin isinya ke kemasan yang kecil bila mau dibawa pergi.

Terus warna-warna cerah dengan dominasi warna putih-hijau juga bikin adem (kayak ubin masjid. Hehehe…) dan dan ilustrasi perempuan yang wajahnya glowing saat tidur.

Enggak cuma itu, walaupun di dalam lubangnya enggak ada perekatnya, tapi antibocor, kok. Soalnya ada box packaging yang ngelindungin kemasan serta punya ilustrasi yang super gemes. Bahkan, kotaknya bisa dipakai ulang buat nyimpen barang lain kayak aksesori, brush makeup, atau bahkan uang receh biar enggak tercecer lagi.

Kandungan Natur Sleeping Mask Aloe Vera

Meskipun beberapa bulan kemarin aku sempet pakai Natur Sleeping Mask Aloe Vera, tapi aku tetap ngelakuin skin patch di kulitku, biar tau apakah akan ada alergi atau iritasi. Syukurlah, ternyata kulitku enggak nunjukkin reaksi negatif dan baik-baik aja jadi aku bisa pakai setiap hari kayak dulu.

Komposisi/Ingredients:
Aqua, Aloe Barbadensis Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Fragnance, Niacinamide, Potassium Hydroxide, Allantoin, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

Karena ada aloe vera extract, natural hyaluronate, dan niacinamide, mampu menjaga kelembapan kulit dan bikin wajah lebih lembut, lembap, dan glowing. Apalagi ketiga kandungan itu “sahabat” buat kulitku banget. Makanya, aku sih ngerasa banyak perubahan selama tujuh hari pemakaiannya.

Tekstur Natur Sleeping Mask Aloe Vera

Sama kayak produk aloe vera lainnya, Natur Sleeping mask punya tekstur gel bening. Bedanya, ini lebih ringan dan gampang meresap jadi aman banget kalau kamu bawa tidur langsung dan ditinggal semalaman.

Cara Pakai Natur Sleeping Mask Aloe Vera

Selama tujuh hari ini, aku pakai Natur Sleeping Mask Aloe Vera di slot terakhir night skincare routine-ku setelah pakai pelembap. Biasanya aku taruh di punggung tangan dulu, baru aku oles lembut ke bagian wajah sampai leher dengan gerakan perlahan. Terus enggak usah nunggu lama, aku langsung bawa tidur dan baru cuci muka keesokan harinya.

Bangun-bangun mood jadi lebih bagus karena kulit lebih lembap dan glowing, lho. Sesuai deh, sama tagline-nya Happy Hello Good Morning Skin!

Hasil Pemakaian Natur Sleeping Mask Aloe Vera

Setelah daritadi cuap-cuap soal Natur Sleeping Mask Aloe Vera, sekarang aku mau tunjukkin hasilnya di kulitku selama 7 hari terakhir. Sebelumnya, mau disclaimer kalau ini diambil di malam hari dalam waktu yang sama (aku usahain sekitar jam 11 malam), pakai kamera depan handphone-ku dan di dalam kamar. Jadi mungkin cahayanya bakal keliatan berbeda. Oh ya, catatan tambahan aku mulai pakai tanggal 23 Juli 2020.

Gimana keliatan kan, perubahannya? Apalagi pas di hari pertama, aku sempet punya jerawat hormonal yang ada di bawah lubang hidung dan beberapa jerawat lain sekitar pipi. Tapi setelah pakai Natur Sleeping Mask Aloe Vera, pelan-pelan kempes dan memudar sendiri. Tentu ini juga diimbangin sama perbanyak minum air putih, makan sayuran, dan kurangin bergadang ya. Hihihi…

Kesimpulan Natur Sleeping Mask Aloe Vera

Pros:

– Kemasannya kekinian banget dengan ilustrasi yang super gemes.

– Packaging bentuk tube jadi lebih higienis.

– Harganya enggak nguras kantong.

– Travel friendly.

– Halal dan udah BPOM.

– Cepat meresap di kulit.

– Kulit terasa lembut di pagi hari.

– Aman digunakan setiap hari.

Cons:

– Masih ada kandungan fragrance (walaupun ada di beberapa urutan terakhir tapi enggak mengganggu sama sekali).

Udah deh, gitu aja review produk Natur Sleeping Mask Aloe Vera versi aku. Semisalnya kamu ada yang “teracuni” buat mencobanya, bisa beli online di Shopee ya.

#HappyHelloGoodMorningSkin #NaturSleepingMask #NaturSkinCare #PilihYangAlami #AlamiLebihBaik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s