DSCF3708.JPG

Hai… Hallo..

Nama saya Bella Zoditama. Memperingati ulang tahun di akhir bulan Mei setiap tahunnya, jika masih berumur panjang.

Saat ini masih tinggal di Indonesia, bagian yang orang bilang galaksi lain alias Bekasi. Semoga beberapa bulan atau tahun lagi, biodata tempat tinggal akan berganti ke tempat yang baru dan lebih nyaman dari ini.

Sulung dari tiga bersaudara yang sekarang menjadi anak ketiga dari enam bersaudara karena pernikahan kedua Mama dengan laki-laki yang saat ini kupanggil Bapak. Tidak, orangtua saya tidak bercerai. Saya dan adik-adik sempat menjadi yatim karena Papa meninggal lebih dahulu.

Perempuan keturunan Jawa yang lebih sering dikira bukan Jawa karena berwajah oriental dengan wajah panjang dan bermata sipit. Namun, itu adalah masalah penampilan luar, tidak usah terlalu dipermasalahkan.

Orang yang sangat tergantung pada orang lain, tapi juga ingin belajar mandiri, minimal membahagiakan diri saya sendiri.

Senang menulis dan bercerita yang sama, berulang-ulang sampai bosan. Di blog ini banyak menceritakan tentang hal-hal pribadi, seseorang, perjalanan, dan banyak hal lainnya. Semoga berkenan!

Saya hanya mencoba menulis apa yang saya pikir dan senangi. Lagipula semua orang berubah, tidak ada salahnya, kan, jika saya pun demikian? 🙂

10 thoughts on “About

  1. Halo Bella. Salam kenal.. Makasih ya sudah mampir ke blog. Aku juga dari Bekasi lho. Hehe.. Keluargaku di sana tapi sejak SMA aku nomaden karena sekolah berasrama dan pas kuliah ngekost jauh dari rumah.

Leave a comment