Antara Asuransi, Papa, dan Aku. Begini Ceritaku…

Tidak ada yang benar-benar tahu kapan saat-saat terburuk dalam hidupmu hadir. Dan seperti hantu, dia membawa kecemasan serta hadirnya mimpi buruk ketika tidak sengaja mengingatnya. Begitulah yang terjadi padaku dan keluargaku, 7 tahun silam. Tepat di bulan April 2010, tepat 2 minggu setelah hari ulang tahun adikku yang ke-16 tahun, dalam perjalanan kereta dari Bandung … Continue reading Antara Asuransi, Papa, dan Aku. Begini Ceritaku…

Advertisements

Akhirnya Cap Pertama Paspor!

Sejak dua tahun yang lalu mempunyai paspor sendiri dan menulis sebuah catatan mengurus paspor pertama kali di blog ini, saya masih masih menyimpan angan-angan untuk menginjakkan kaki ke luar negeri. Jalan-jalan dan mencicipi negara selain Indonesia. Bukan berarti saya sudah kenyang berkeliling daerah di sini, ya, cuma saya pikir sesekali kita harus melangkah lebih jauh … Continue reading Akhirnya Cap Pertama Paspor!

Bertemu A. Fuadi dalam Workshop Menjadi “Kaya” dengan Menulis? Kenapa Tidak!

"Mbak Bella, bersedia menjadi pembicara untuk acara perpustakaan bareng A. Fuadi?" Kira-kira begitu chat Whatsapp yang saya terima dari Mbak Binta, staf Perpustakaan di kantor saya, LKPP. Pas dapat pesan seperti itu rasanya kayak campur aduk, serius nih Ahmad Fuadi mau ke kantor dan ada saya juga? Apalagi sebagai penulis kelas Sudra (ini kata si … Continue reading Bertemu A. Fuadi dalam Workshop Menjadi “Kaya” dengan Menulis? Kenapa Tidak!

Belanja Make Up Hampir 400 Ribu (+ Review dan Hasil Dandan)

Saya bukan orang yang pintar dandan, walaupun akhir-akhir ini lagi senang memerhatikan Youtube/Blog, beauty vlo/blogger tentang review make up maupun skincare. Entah karna alasan apa, mungkin karna tuntutan usia kali, ya, jadi mau nggak mau saya harus bisa tampil cantik dengan ber-make up minimal  tahu soal make up dasar. Nah, berhubung muka saya sudah agak mendingan setelah jerawat parah … Continue reading Belanja Make Up Hampir 400 Ribu (+ Review dan Hasil Dandan)

Cukup Tahu Soal Opini.id!

Sebelum memulai menulis ini, saya mau bertanya dulu sedikit. Adakah di antara kamu yang suka membaca berita dari portal online, baik dari dalam maupun luar negeri. Nah, kamu memerhatikan tidak kalau sekarang artikel makin lama semakin pendek (walaupun pendek bukan berarti beritanya tidak padat, ya)?! Ternyata hal ini dipengaruhi oleh kebiasaan kita dalam membaca berita online … Continue reading Cukup Tahu Soal Opini.id!

First Impression Belanja Produk Kecantikan Tubuh dan Kulit di Asmaraku (plus Ngambil Barang lewat Pop Box)

Saya hobi belanja online pake banget. Nggak tahu, ya, berapa uang yang saya habiskan buat belanja online baik dari e-commerce, marketplace, maupun mbak-mbak sis di Instagram. Pokoknya hampir tiap bulan ada aja yang saya belanjain, mulai dari skincare, aksesoris, sampe printilan nggak penting. Nah, pada postingan kali ini saya akan me-review belanja di Asmaraku.com, salah satu e-commerce yang dulunya dikenal sebagai tempat belanja untuk pasutri dan … Continue reading First Impression Belanja Produk Kecantikan Tubuh dan Kulit di Asmaraku (plus Ngambil Barang lewat Pop Box)

Mudahnya Isi Saldo Go-Pay Lewat Mbanking Mandiri

Tulisan ini bukan sponsored post. Saya hanya mencoba sharing saja Sebagai pekerja Ibukota sekaligus kelas menengah ngehe, kehadiran transportasi online di tengah-tengah keruwetan hidup  jalanan di Jakarta benar-benar sangat membantu sekali. Terlebih dengan hadirnya banyak promo yang tidak habis-habis, meskipun saya sendiri agak kurang setuju jika promosi dan perang tarif begitu gencar sehingga membuat konsumen seperti saya begitu dimanjakan. … Continue reading Mudahnya Isi Saldo Go-Pay Lewat Mbanking Mandiri