Fall in Love with PIXY Matte In Love (Review & Swatch 10 Shades)

Siapa sih yang enggak tau PIXY? PIXY adalah salah satu merek kosmetik lokal yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia yang udah punya standarisasi kualitas dan teknologi terkini serta udah tersertifikasi HALAL oleh LPPOM MUI, lho. Nah, ini sangat penting, kan, buat kamu yang mau mengutamakan penampilan tapi juga produk yang udah HALAL. Beberapa waktu lalu, … Continue reading Fall in Love with PIXY Matte In Love (Review & Swatch 10 Shades)

Advertisements

L’Oreal Infallible Pro Matte Gloss: Swatch and Review (All Shades)

L’oreal Infallible Pro Mate Gloss adalah whipped matte gloss pertama dari L’oreal. Mengandung pigmentasi intens yang menghasilkan warna matte yang tahan lama. Nah, buat kamu yang lagi mencari merk lipstik yang bagus, ini adalah jawaban yang kalian tunggu-tunggu, lho. Lipstick L’Oreal Infallible Pro Matte Gloss dengan perpaduan matte dan gloss-nya, katanya sih sangat ampuh buat … Continue reading L’Oreal Infallible Pro Matte Gloss: Swatch and Review (All Shades)

Warnai Rambut Sendiri di Rumah dengan L’Oreal Paris Excellence Fashion Golden Nude Brown

Percaya atau enggak, selama 26 tahun hidup saya (tsah), saya enggak pernah cat rambut meskipun beberapa teman bahkan orang tua saya pun melakukannya. Saya rasa karena saya cuma takut kalau mewarnai rambut bikin rambut rusak dan cepat rontok. Padahal, kerusakan rambut pun sebenarnya bukan karena cat rambut, tapi juga gaya hidup, pola makan, dan bagaimana merawat … Continue reading Warnai Rambut Sendiri di Rumah dengan L’Oreal Paris Excellence Fashion Golden Nude Brown

Ke Surabaya dan Hampir Ketinggalan Pesawat (September 2017)

Ada satu kota besar yang berbagi hari lahir yang sama dengan hari lahir saya. Kamu bisa menebak kota apakah itu? Ya, jawabannya adalah Surabaya. Ibukota provinsi Jawa Timur ini selalu bikin saya penasaran meski udah beberapa kali berkunjung ke sana. Surabaya adalah tempat pertama yang saya datangi dengan pesawat terbang (yang kemudian bikin sakit demam … Continue reading Ke Surabaya dan Hampir Ketinggalan Pesawat (September 2017)

Punya Masalah Jerawat? Coba Bantu Atasi dengan H2 Pure Skin [Review]

Siapa sih yang enggak pengin punya kulit wajah sehat? Tentunya hampir setiap orang menginginkannya, karena wajah adalah salah satu hal yang akan terus diingat dan dikenali orang lain. Sayangnya, enggak semuanya seberuntung itu. Ada orang yang punya masalah kulit yang sulit dihindari, terutama oleh perempuan. Ya, apalagi kalau bukan jerawat. Meskipun kondisi wajah cukup mendingan, … Continue reading Punya Masalah Jerawat? Coba Bantu Atasi dengan H2 Pure Skin [Review]

Tentang Postingan Lategram yang Biasa Kita Lihat di Instagram

“Eh, lo lagi di kota X, ya?” Mungkin kita sering mendengar pertanyaan dari seorang atau beberapa teman saat melihat postingan terbaru kita di Instagram. Kalau emang benar ya enggak masalah. Cuma kalau itu adalah postingan #lategram atau #throwback, lalu mengunggahnya tanpa ada embel-embel #throwback atau #lategram itu kadang suka menimbulkan persepsi berbeda. Saya beberapa kali … Continue reading Tentang Postingan Lategram yang Biasa Kita Lihat di Instagram

Kita yang Sungguh Terlalu

Kita mungkin tidak asing lagi dengan kata terlalu. Terlalu selalu menggambarkan sesuatu yang berlebihan dan melampaui batasan. Terlalu selalu kita pakai untuk hal itu. Misalnya saja saat menyebut fisik seseorang. Terlalu kurus. Terlalu gemuk. Terlalu tinggi. Terlalu pendek. Atau saat melihat tingkah orang lain yang bikin geleng-geleng kepala. Terlalu nakal. Terlalu liar. Terlalu bandel. Padahal … Continue reading Kita yang Sungguh Terlalu

Kesengsem Sama Perpustakaan Daerah Malang

Selain mengunjungi objek wisata yang ada di sebuah kota yang saya kunjungi, akhir-akhir ini saya jadi senang mengunjungi perpustakaan daerahnya juga. Mungkin juga karena sempat enggak sengaja ketemu Jogja Library Center pas perjalananan #BellaKembalikeYogya dua tahun lalu. Nah, pas lagi pergi ke Malang sembari menunggu Ayu yang masih bekerja meskipun hari Sabtu, jadi saya muter-muter … Continue reading Kesengsem Sama Perpustakaan Daerah Malang

Ngopi Cantik #5 – How To Write A Beauty Article

Meskipun udah cukup lama berkecimpung di dunia tulis-menulis, sebagai blogger, content writer, penulis buku (hahaha… sombong bener), saya masih enggak tau harus dibawa ke mana arah tulisan saya. Kadang nulis opini, review produk, artikel jalan-jalan, dan suka-suka saya. Nah, kebetulan di masa-masa wajah saya penuh dengan jerawat itu, saya jadi rajin cari informasi perihal seluk-beluk … Continue reading Ngopi Cantik #5 – How To Write A Beauty Article