Tentang Cetaphil yang ‘Menyelamatkan’ Wajah Saya dari Jerawat Parah

Hampir setahun saya berjuang melawan jerawat parah. Tulisan ini pun masih menjadi top post sampai sekarang, hingga akhirnya saya memberanikan diri buat menulis salah satu holy grail yang membantu saya sembuh dan bangkit lagi. Terkesan berlebihan, ya, tapi begitulah adanya. Kondisi muka waktu itu benar-benar membuat saya menjauhi cermin, menutup telinga rapat-rapat, bahkan saya sempat hopeless dan mendatangi dokter kulit … Continue reading Tentang Cetaphil yang ‘Menyelamatkan’ Wajah Saya dari Jerawat Parah

Advertisements

Review V10 Plus Water Based Peeling dan Acne Serum Series di Kulit Berjerawat

Hai semua... Udah lama banget rasanya enggak review produk dan nulis blog. Padahal, ya, sebenarnya masih banyak peer buat nulis di sini, tapi apalah daya karena kemalasan jadinya baru update lagi. Nah, kali ini saya mau review salah satu produk yang mungkin masih asing di telinga kita. Karena saya sendiri baru dengar tentang produk kecantikan … Continue reading Review V10 Plus Water Based Peeling dan Acne Serum Series di Kulit Berjerawat

Belanja Make Up Hampir 400 Ribu (+ Review dan Hasil Dandan)

Saya bukan orang yang pintar dandan, walaupun akhir-akhir ini lagi senang memerhatikan Youtube/Blog, beauty vlo/blogger tentang review make up maupun skincare. Entah karna alasan apa, mungkin karna tuntutan usia kali, ya, jadi mau nggak mau saya harus bisa tampil cantik dengan ber-make up minimal  tahu soal make up dasar. Nah, berhubung muka saya sudah agak mendingan setelah jerawat parah … Continue reading Belanja Make Up Hampir 400 Ribu (+ Review dan Hasil Dandan)

First Impression Belanja Produk Kecantikan Tubuh dan Kulit di Asmaraku (plus Ngambil Barang lewat Pop Box)

Saya hobi belanja online pake banget. Nggak tahu, ya, berapa uang yang saya habiskan buat belanja online baik dari e-commerce, marketplace, maupun mbak-mbak sis di Instagram. Pokoknya hampir tiap bulan ada aja yang saya belanjain, mulai dari skincare, aksesoris, sampe printilan nggak penting. Nah, pada postingan kali ini saya akan me-review belanja di Asmaraku.com, salah satu e-commerce yang dulunya dikenal sebagai tempat belanja untuk pasutri dan … Continue reading First Impression Belanja Produk Kecantikan Tubuh dan Kulit di Asmaraku (plus Ngambil Barang lewat Pop Box)

Keseret Arus Buat Nyoba 4 Produk Kecantikan dari Korea

Bulan Mei nanti, saya akan berumur 26 TAHUN! Gila cepet banget rasanya kayaknya baru tahun lalu ngerayain usia 17 tahun dan dikatakan sebagai orang dewasa. Uhuk. Lalu sepertinya emang udah umur, ya, untuk lebih memerhatikan penampilan. Apalagi sejak saya berjibaku untuk menghilangkan bekas jerawat kurang lebih 3 bulan ini, saya jadi lebih peduli dengan apa yang saya … Continue reading Keseret Arus Buat Nyoba 4 Produk Kecantikan dari Korea

Perjuangan Berat Melawan Jerawat

Bella, mukamu kenapa kok jadi jerawatan? Bella, kok jadi rusak gitu mukanya? Bella, wajahnya kenapa? Tiga pertanyaan tadi adalah pertanyaan yang sering ditanyakan orang-orang saat bertemu dengan saya. Iya, muka saya emang lagi rusak parah dan penuh dengan jerawat. Saya akui itu kok dan membuat saya malu untuk swafoto tanpa menggunakan filter atau bersama teman-teman ketika ngumpul bareng. Makanya, saya … Continue reading Perjuangan Berat Melawan Jerawat

Jatuh Cinta dengan Nivea Lip Butter

SAYA TELAT!!! Eh, bukan telat datang bulan terus hamil, ya (ish... getok-getok kepala) tapi telat untuk peduli dan merawat diri. Alhasil di usia yang sudah masuk 20 lewat ini, saya masih bermasalah dengan masalah kulit, terutama kulit wajah. Dulu sempat menggunakan produk perawatan kulit dari Mama yang sebenarnya agak bahaya karena nggak ada BPOM dan keaslian … Continue reading Jatuh Cinta dengan Nivea Lip Butter

When September Ends Gift Set dari The Bath Box

Beralih profesi menjadi Kakak Rumah Tangga untuk sementara waktu, membuat saya jadi malas ke mana-mana. Selain uang yang terbatas, cuaca yang panas, serta nggak ada teman yang diajakin jalan, setidaknya ikut andil dalam membuat saya menjadi anak rumahan. Hehehe... Nah, memanfaatkan momen, saya mencoba mempercantik diri saya sendiri. Salah satunya dengan membeli peralatan 'perang' buat … Continue reading When September Ends Gift Set dari The Bath Box

Belanja Online The Body Shop

Belanja online kini sudah menjadi bagian gaya hidup dari masyarakat. Betapa tidak, daripada menghabiskan waktu di jalan karena kena macet. Udah sampe di sana, barang yang dicari nggak ada atau tokonya tutup, dan yang paling menyebalkan adalah ketika belanja lebih banyak karena 'laper mata', belanja online bisa jadi alternatif untuk menghindari beberapa hal tersebut. Nah, minggu kemarin saya iseng … Continue reading Belanja Online The Body Shop