Hai… Hallo…

Ada yang ngeh nggak sih, beberapa hari yang lalu ada yang lagi rame di Instagram soal postingan Instagram Story @amelia_tantono? Itu lho, dia nge-spill soal brand lokal yang mau bikin kolaborasi sama artis Korea! Pas lagi liat, aku ngerasa kayak, “Hah masa? Yang bener? Atau cuma hoax nih?”

Walau dia nggak terang-terangan nyebutin nama brand-nya, tapi dia sempe nyebutin kira-kira gini, “brand kecantikan lokal yang popular di seluruh Indonesia, terus bikin wangi dan glowing.”

Aku awalnya nggak percaya, masa sih ada brand lokal yang mau kolab sama artis Korea? Sampe akhirnya, aku liat liat Instagram Story @bungkorea yang ternyata bahasannya sama kayak @amelia_tantono. Dia juga sempet info soal salah satu artis Korea yang mau kerja sama dengan brand beauty Indonesia. Tapi lagi-lagi nggak disebutin apa nama brand-nya. Cuma dibilang, kalo brand kecantikan ini bisa dipakai cewek dan cowok dan sangat famous.

Gara-gara udah ada 2 orang yang bilang gini, aku jadi ngerasa ini bukan hoaks dan makin penasaran dong! Aduh… aduh, kenapa nggak langsung di-spill aja sih?

Akhirnya, karena nggak mau digantungin lama-lama, aku coba cari tau sendiri, deh. Walau aku mulai menebak-nebak apa ya brand yang dimaksud berdasarkan clue yang udah disebutin.

Terus aku inget sesuatu! Ternyata, aku sempet nonton vlog dari Felicia Angelista yang ini, tentang dia lagi ngidam mau video call sama aktor Korea.

Dari mata turun ke janin, katanya. Gemes banget ya bumil yang satu ini…

Terus di vlog menit-menit terakhir, Hito sempet nanya ke temennya soal perbedaan waktu antara Jakarta-Korea.

Nah, kan, aku semakin ngerasa, kayaknya Scarlett nih yang lagi diomongin! Udah fix banget dari spill dan kode yang aku tonton. Valid dan no debat!

Tapi… tapi siapa sih artis Korea yang bakal diajak kolab? Dari yang disebut Feli di vlog-nya kayaknya Oppa yang sering main drakor, deh. Apalagi dia sempet bilang, mau video call Oppa yang pernah main action dan ditonton terakhir sama Feli dan Hito. Karena referensiku soal drakor sangat terbatas, aku sendiri belum ada bayangan gitu siapa yang diajak kolab. Huh… sebel.

Terus baca-baca di kolom komentar Youtube, ternyata banyak juga yang penasaran sama kayak aku. Emang ya, kita nggak bisa dipisahin dari Oppa yang ganteng.

Wadidaw… tapi kalo sampe bener, tebakanku kayaknya bakal pecah banget kolab Scarlett di tahun ini.

Jadi, siapa ya artis yang dimaksud sama @amelia_tantono dan @bungkorea? Udah ada yang bisa nebak belum?

Ayo Scarlett, kami butuh klarifikasi!

Leave a comment