Buat kalian yang banyak follow influencer di Instagram, pasti enggak asing sama Scarlett Whitening, deh! Rangkaian body care dan hair care yang satu ini emang sering keliatan wira-wiri di mana-mana. Bahkan beberapa orang temenku juga udah ada yang pakai dan kasih review yang lumayan bagus.

Terus kebetulan banget tanganku agak belang gara-gara keseringan berjemur tapi cuma duduk di satu sisi, jadi aku nyobain rangkaian Scarlett Whitening kayak body scrub, shower scrub, dan body lotion-nya. Toh, walaupun sekarang di rumah aja, tetap jaga penampilan itu penting banget, kan. Biar pas pandemi selesai dan ketemu orang-orang nanti, keliatan manglingi. Hehehe…

Oiya, buat yang belum tau, Scarlett Whitening ini brand lokal yang udah teregistrasi BPOM, dan no animal testing alias enggak diujicobakan kepada hewan sama sekali. Jadi, buat kamu yang concern sama isu ini, Scarlett Whitening aman banget! Enggak sampai di situ, semua body care-nya juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang punya efek mencerahkan, melembapkan, serta menutrisi kulitmu. Aku sendiri udah pakai selama 2 minggu dan sekarang bakal review 3 produknya satu per satu.

Packaging Saat Paket Diterima

Kardus untuk 3 produk

Aku takjub banget karena packaging-nya sebagus itu. Dikemas dalam kardus yang lumayan tebal bertuliskan Scarlett, produk yang aku terima enggak ada yang BOCOR dan sangat AMAN karena bubble wrap sangat tebal. Udah gitu, setiap tutup produk juga dilapisi plastik lagi (kecuali body scrub) yang menjaga produk biar tetap higienis.

Lihat sendiri kan bubble wrap cukup tebal
Dibungkus dengan plastik lagi setelah bubble wrap dibuka

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Bagian depan Scarlettt Whitening Body Scrub Romansa

Siapa di sini yang suka scrubbing? Biasanya aku scrub seminggu dua kali sembari bersih-bersih kamar mandi. Pas megang kemasannya, waw body scrub Romansa termasuk besar dibandingin produk sejenis yang pernah aku beli. Kemudian, ada pembatas warna silver bertuliskan Scarlett yang berguna buat ngelindungin scrub biar tetep kering walaupun ditaruh di kamar mandi.

Ada pembatas silver yang bikin aman
Bagian samping body scrub
Ada hologram dan batas kedaluwarsa produk

Dari segi aroma enak banget kayak wangi floral yang lembut dan bikin relaks. Butiran scrub-nya juga enggak keras jadi enggak bikin iritasi dan alus. Sayangnya, kalau terlalu kering, agak susah buat digosok dan harus agak keras buat membersihkannya.

Sebelum dan sesudah diaplikasikan dengan air

Biar tetap awet dan kering, bagian silvernya sengaja enggak aku buka dan cuma dibuka sedikit.

Dibuka sedikit kayak gini

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub

Bagian depan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegranate
Bagian belakang tertera cara pemakaiannya dan logo no animal testing
Bagian samping tertera kedaluwarsa produk

Abis scrubbing, biasanya aku bilas dengan air dan langsung sabunan pakai Shower Scrub Pomegranate. Kalau body scrub cuma aku pakai beberapa kali dalam seminggu, shower scrub ini bisa aku pakai 2 kali di waktu mandi. Meskipun namanya shower scrub, tapi enggak apa-apa kok, dipakai setiap hari karena butirannya halus yang bisa bantu mengikis sel kulit mati. Busanya bisa dibilang enggak sebanyak sabun biasanya, tapi aromanya nyegerin banget dan lumayan fresh. Jadi, abis mandi bawaannya bikin senang dan segar.

Sebelum dan sesudah diaplikasikan dengan air

Cuma entah karena aku taruh di dalam kamar mandi yang lembap atau salah penyimpanan, label stiker pemakaiannya udah kisut dan ngelupas padahal baru dipakai 2 minggu.

2 minggu setelah pemakaian tinggal sisa sedikit

Scarlett Whitening Fragnance Brightening Body Lotion

Bagian depan Scarlett Whitening Brightening Body Lotion Charming
Bagian belakang tertera cara pemakaian. Ada huruf timbul Scarlett
Bagian samping ada tulisan kedaluwarsa produk

Produk terakhir nih. Setelah mandi tentu pakai body lotion enggak boleh sampai kelupaan, ya. Karena kulitku cukup kering jadi aku butuh lotion yang bantu melembapkan kulit. Aku lagi pakai varian Charming yang baunya kayak Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume! Wanginya enak banget dan awet dipakai seharian. Mamaku aja sampai bilang suka sama aromanya dan kayak udah kode mau ikutan coba. Hm… T.T

Penguncinya kayak gini

Beda sama kemasan shower scrub, body lotion-nya dikemas dalam botol pump yang dilengkapi pengunci. Jadi, kalau kamu mau masukin ke dalam tas enggak bakal khawatir tumpah atau bleber ke mana-mana. Tapi karena ini kemasannya agak besar, jadi enakan dimasukkin ke jar yang lebih kecil biar ringkas dibawa.

Tinggal sisa setengah tapi enggak terlalu keliatan di kamera

Hasil Dua Minggu Pemakaian

Warna kulit sebelum pemakaian. Sebelah kiri lebih hitam daripada sebelah kanan
Setelah 2 minggu, warna keduanya hampir sama meskipun sebelah kiri masih lebih hitam sedikit

Kayak yang udah kubilang sebelumnya, kulitku belang karena berjemur cuma di satu sisi. Setelah pakai 2 minggu, belangnya udah agak mendingan daripada sebelum pakai Scarlett Whitening sama sekali! Nah, buat hasil yang permanen, tentu aku harus lebih lama lagi memakainya.

Harga Rangkaian Scarlett Whitening

Percaya enggak, dengan banyak kelebihan dari rangkaian Scarlett Whitening, harganya dibandrol dengan cukup murah dan enggak nguras kantongmu. Kamu cukup membayar Rp 75.000,00 per produk. Bahkan, kalau mau beli sekalian banyak misalnya 5 item, harganya Rp 300.000,00 dan dapet box ekslusif sama free gift lagi. Keren kan!

Jadi tunggu apalagi nih? Kalau kamu tertarik atau pengen nyobain produk Scarlett Whitening, bisa cek Instagram dan cek cara pemesanan dan produk yang kira-kira cocok buat kamu. Ada pertanyaan yang mau ditanyain? Boleh banget komen di bawah ini, nanti bakal aku jawab pertanyaannya. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s